Pandemi Covid-19 Tak Halangi Deretan Brand Fashion Lokal Ini Buka Offline Store

 

Pandemi Covid-19 Tak Halangi Deretan Brand Fashion Lokal Ini Buka Offline Store

Dampak pandemi Covid-19 yang berlangsung selama hampir dua tahun terakhir paling parah dirasakan di sektor ekonomi. Enggak jarang kita melihat banyak pelaku usaha mengalami kerugian, bahkan harus menutup tokonya. Namun, di sisi lain, enggak sedikit pula brand lokal yang berani mengambil risiko dengan membuka offline store di tengah pandemi, seperti deretan brand berikut ini.


Wearing Klamby



Para penggemar busana muslim lokal pastinya sudah enggak asing dengan Wearing Klamby. Brand lokal yang sejak awal menjual produknya secara daring ini mengusung konsep modest fashion dengan motif yang didesain dengan teknik digital printing.

Selama beberapa tahun terakhir, Wearing Klamby selalu menjadi incaran para hijabers, khususnya di momen Ramadan dan Lebaran. Enggak heran kalau setiap koleksi terbarunya selalu terjual habis, bahkan membuat orang rela rebutan demi mendapatkannya.

Berkat kesuksesan penjualan secara online tersebut, Wearing Klamby pun mantap membuka offline store pertama yang terletak di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 


Komentar